SILAHKAN DI UNDUH PETUNJUK TEKNIS JUKNIS BOS TAHUN 2017 DAN CARA PENGGUNAAN DANA BOS ONLINE

Asalamualaikum pada kesempatan kali admin akan membagikan informasi mengenai.Petunjuk Teknis (Juknis) dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Tahun 2017 merupakan acuan atau pedoman bagi pemerintah daerah dan sekolah dalam penggunaan dana BOS tahun anggaran 2017. Sehingga penggunaan dana BOS tepat sasaran dalam mendukung penyelenggaraan wajib belajar 9 tahun secara efektif dan efisien.

Selain itu, Juknis pengunaan dana BOS Tahun 2017 disusun dengan tujuan agar pertanggungjawaban keuangan dana BOS dilaksanakan dengan tertib administrasi, transparan, akuntabel, tepat waktu, serta terhindar dari penyimpangan. Draft Juknis dana BOS tahun 2017 dapat didownload melalui tautan berikut:
                                                        >>  JUKNIS BOS 2017<<

SILAHKAN DI UNDUH PETUNJUK TEKNIS  JUKNII BOS 2017 DAN CARA PENGGUNAAN DANA BOS ONLINE
SILAHKAN DI UNDUH PETUNJUK TEKNIS  JUKNIS BOS TAHUN 2017 DAN CARA PENGGUNAAN DANA BOS ONLINE

Penggunaan dana BOS harus didasarkan pada kesepakatan dan keputusan bersama antara Tim BOS Sekolah, Dewan Guru dan Komite Sekolah. Hasil kesepakatan di atas harus dituangkan secara tertulis dalam bentuk berita acara rapat dan ditandatangani oleh peserta rapat. Kesepakatan penggunaan dana BOS harus didasarkan skala prioritas kebutuhan sekolah.

Penyaluran dana BOS Tahun 2016 tiap sekolah di awal triwulan didasarkan pada data Dapodik. Dalam rangka untuk akuntabilitas dan transparansi penggunaan dana BOS, sekolah wajib membuat laporan keuangan. Tim Manajemen BOS Sekolah juga bertugas dan bertanggung jawab untuk memasukkan data penggunaan dana BOS setiap triwulan kedalam sistem online. 
CEK JUGA DISINI:
Gratis JoinSite

Demikian yang bisa di sampaikan semoga bermnafaat silahkan di bagikan kembali.

Subscribe to receive free email updates: