INI LAH SYARAT AGAR GURU DAPAT TUNJANGAN DARI PUSAT SILAHKAN CEK DISINI

Asalam mualikum salam sejahtera bagi anda semua dimana pun berada pada kesempatan kali ini admin akan membagikan informasi mengenai.Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci usulkan berbagai tunjangan guru, mulai dari tunjangan guru TK, SD sampai ke SLTP.
Tunjangan yang diusulkan oleh Dinas pendidikan diantaranya tunjangan sertifikasi, penghasilan, tunjangan daerah Khusus, insentif Non PNS dan tunjangan Kualifikasi.
Kepala Dinas Pendidikan Kerinci, Amri Swarta mengatakan bahwa pihaknya akan ajukan beberapa tunjangan Guru TK, SD, dan SMP.
INI LAH SYARAT AGAR GURU DAPAT TUNJANGAN DARI PUSAT SILAHKAN CEK DISINI

"Tunjangan Sertifikasi untuk PNS, Tunjangan Tambahan penghasilan untuk PNS dan Guru Non PNS, tunjangan Daerah Khusus untuk PNS dan non PNS, Isentif non PNS, tunjangan kualifikasi S1 bagi PNS yang belum sarjana,"terangnya
Dikatakan Amri Swarta, pihaknya. telah melakukan pertemuan
dengan Badan Keuangan Asset Daerah (BKAD) se Sumatera bertempat di Batam, dari tanggal 14 sampai 18 Pebruari 2017.
Terkait dengan Update data pembaruan Depodik terkait dengan Perpres No 97 tahun 2016 tentang rincian pendapatan belanja negara 2017, termasuk tunjangan profesi dan tabahan penghasilan guru BACA SELENGKAPNYA....
Cek disini:
                                  
Gratis JoinSite

Demikian yang bisa admin sampaikan yang kami lansir dari www.sinarberita.com semoga bermanfaat sebagai mana mestinya terimakasih sudah kunjungi situs kami silahkan bagikan kembali.

Subscribe to receive free email updates: