INFO TERBARU GAJI HONORER NAIK 100 PERSEN DI TAHUN 2017 INI SILAHKAN SIMAK SELENGKAPNYA

Asalamualikum salam pendidikan pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai Gaji honorer yang akan di naikan silahkan simak disini.Kabar gembira bagi ratusan guru honorer di Kota Depok. Sebab, Walikota Depok Mohammad Idris sudah mengumumkan adanya kenaikan gaji honorer sebesar 100 persen.
“Kenaikan gaji honorer itu tidak hanya bagi guru honorer yang mengajar di sekolah negeri, tapi juga yang mengajar di sekolah swasta,” kata walikota didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, M. Thamrin.
Kenaikkan itu sudah disetujui oleh anggota DPRD Kota Depok dan akan dilaksanakan mulai Januari 2017.
Hanya saja untuk proses pengangkatan status dari guru honorer menjadi pegawai negeri sipil (PNS) masih perlu waktu. “Sabar dulu ya,” kata Idris.

INFO TERBARU GAJI HONORER NAIK 100 PERSEN DI TAHUN 2017 INI SILAHKAN SIMAK SELENGKAPNYA
INFO TERBARU GAJI HONORER NAIK 100 PERSEN DI TAHUN 2017 INI SILAHKAN SIMAK SELENGKAPNYA

Sebab, dana kenaikkan gaji honorer itu diambilkan dari dana APBD Kota Depok, bukan dari dana Biaya Operasional Sekolah (BOS).
 Ratusan jumlah guru honorer baik yang membantu mengajar di sekolah dasar (SD) maupun sekolah menengah pertama (SMP) negeri maupun swasta di Kota Depok sambut gembira kenaikan honorarium yang mencapai 100 persen.
erlebih harga kebutuhan pokok (sembako) dan kebutuhan lainnya hampir setiap tahun naik. Mereka berharap tak hanya dinaikkan gajinya saja tapi juga  menjadi pegawai negeri sipil (PNS) juga perlu ditindak lanjuti.
Thamrin berhara kenaikkan gaji atau honor guru honorer dapat meningkatkan kinerja guru dan mutu pendidikan Baca selengkapnya>>>


Gratis JoinSite

Demikian yang bisa admin samapaikan semoga beranfaat sebagaia mana mestinya silahkan bagikan
(sumber:banyunews.com)

Subscribe to receive free email updates: