INFO TERBARU KEMENDIKBUD:TELAH DI ATUR PERUBAHAN PENGORGANISA SIAN PEMBELAJARAN BUAT GURU

Asalamualaikum,salam pendidikan pada kali ini admin akan share tentang berita seputar perkembangan dunia pendidikan dan profesi keguruan kembali kami bagikan secara aktual kepada seluruh rekan pengunjung khususnya rekan-rekan yang berada dalam lingkungan pendidikan tanah air.
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Muhadjir Effendy memastikan kebijakan lima hari sekolah dalam seminggu akan diterapkan mulai tahun ajaran 2017-2018. Hal itu diungkapkan Muhadjir, kepada wartawan di sela-sela mengisi rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya di Kabupaten Kuningan, Kamis, 10 November 2016.


Kebijakan tersebut, tuturnya merupakan bagian dari penerapan Program Penguatan Pendidikan Karakter (P3K). "Untuk program P3K itu, mulai tahun ajaran 2017-2018 akan ada perubahan-perubahan pengorganisasian pembelajaran. Antara lain guru wajib berada di sekolah 8 jam, tidak boleh kurang. Hari sekolahnya lima hari seminggu. Sabtu dan Minggu akan kami liburkan untuk hari keluarga dan hari wisata keluarga," katanya.

BACA JUGA BERITA LAIN NYA:

Gratis JoinSite
Demikian yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat sebagai mestinya.Salam Pendidikan

Subscribe to receive free email updates: