TIPS MENGGANTI DAN UPDATE SURAT PENUGASAN OPERATOR DI DATA KEMDIKBUD

Asalamualaikum pada kesempatan kali ini admin akan bahas mengenai cara mempebarui surat penugasan operator di sdm data Kemdikbud Nomor Unik Pendidik dan Tenaga kependidikan atau lebih sering kita sebut sebagai NUPTK merupakan nomor yang sangat penting bagi seluruh insan pendidikan di Indonesia. Hal ini dikarenakan untuk dapat menikmati segala program kepenndidikan yang di luncurkan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan seorang PTK harus memiliki nomor yang satu ini.


TIPS MENGGANTI DAN UPDATE SURAT PENUGASAN OPERATOR DI DATA KEMDIKBUD
Gamabar hanya ilustrasi  


Misalnya, untuk bisa menjadi nominasi calon penerima aneka tunjangan non sertifikasi maka syarat pertama harus memiliki NUPTK. Sungguh sayang jika masa kerja sudah bertahun-tahun, jumlah jam mengajar per pekan lebih dari 24 jam, data di dapodik sudah valid akhirnya tidak masuk ke dalam calon penerima tunjangan non sertifikasi semisal tunjangan fungsional dan kainnya dikarenakan tidak memiliki NUPTK. Atau pada kasus lainnya seorang PTK tidak akan bisa menjadi prioritas peserta sertifikasi guru jika tanpa nomor unik ini, walaupun persyaratan lainnya telah terpenuhi. Sungguh sayang kan?? Karnanya, sangat penting bagi PTK untuk memiliki NUPTK.
Selnjutnya >>>

Bagi yang belum memiliki contoh surat penugasan pembaruan SDM terbaru dan bagi sekolah sudah terdaptar wajid unduh surat penugasa bagi sekolah yang sudah terdaptar dalam file PDF silahkan unduh di bawah
Gratis JoinSite

Demikian yang bisa admin bagikan semoga bermanfaat sebegai mana mestinya.silahkan bagikan

Subscribe to receive free email updates: